Sabtu, 10 September 2011

aku menyerah

mencintaimupun aqu menyerah..bagaimana bisa aku merebut hatimu? aku pikir kao mudah untuk ditaklukkan, tp ternyata kao lebih sulit dari yang sebelum sebelumnya dan aku tak berhasil lagi untuk hal yang sama jika ada yang lebih baik dari aku, aku ingin orang itu yang nantinya akan menjagamu bukan aku yang memiliki segala kekurangan namun dengan segala keterbatasanku aku masih mampu untuk mencintaimu bagaimana jika suatu saat nanti aku amnesia akan dirimu?tiba - tiba melupakanmu? apakah kau masih bisa membuatku jatuh cinta lagi setelah aq lupa akan segalanya? melupakan bahwa kau adalah pria yang pernah ku cintai, menghilangkan segala ingatan ttgmu,semua itu adalah hal yang paling aku takutkan untuk terjadi karna aku sungguh2 tak mau kehilangan cintamu dari ingatan dan hatiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar