Rabu, 21 September 2011

aqu cemburu

semakin hari semakin susah untuk menata hati ini, apa sebenarnya yang sedang saya rasakan ??
tak bisa menenangkan hati ketika aku jauh darinya,,,
khawatir,,,,cemas,,,,ragu,,,galau,,,,bahkan gundah gulana pun tak mau ketinggalan
namun kenapa kekhawatiranku selalu menjadi kenyataan ??
ketika jauh dariku dia mulai mendekatimu,,,,
aku takut,,,,
aku cemburu,,,,,
aku tak ingin kamu berpalink,,,,,
aku rasa itu wajar untuk refleks kulakukan,,,,
tidak hnya sekali dua kali dia mencoba mendekatimu, aku rasa dia terlalu genit jika tampil didepanmu
aku tak pernah menginginkan kamu yg tergoda
aku tk pernah mau kao tertipu oleh rayuan bulusnya,,,segala yg dia perbuat hanya muslihat palsu belaka
aku tau siapa dia kasihku, dia sahabatku, dia teman baikku yang selalu membuatku cemburu, dia selalu merasa menang jika dapat membuatku cemburu, dan bodohnya aku selalu berhasil dibuatnya cemburu,,,
aku tak mau kamu jatuh hati pada orang yang salah kasihku,,,
ya Tuhan,,,,kumohon lindungi dia, jauhkan kekasih hatiku dari godaan wanita - wanita penggoda
jangan buat kekasih hatiku tergoda olehnya
Tuhan yakinkanlah kekasih hatiku tuk jat uh cinta hanya untukq,,amien ya Robbal 'Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar