Jumat, 09 September 2011

esok

bsok adalah hari bahagiamu,kusambut dengan bahagia berita bahagiamu itu,,, tp tak tau mengapa air mataku selalu jatuh bila harus mengingat ttg besok,,, karna bsok adalah hari bahagiamu sekaligus hari perpisahan untukq,,, aku tak ingin berakhir ataupun mengakhiri... lemas hati ini ketika aku menuliskan kata - kata dipena dengan iringan lagu darimu dulu,,, tapi sudah dulu suasana itu,kini akan berlalu dan harus berlalu... kau memank anugerah yg hanya dpt kunikmati namun bukan untuk kumiliki,,, kao tertampan dalam hatiku sampai kapanpun itu,,, selalu akan ku ingat dalam satu ruang di otak dan dihatiku yang akan selalu kujaga keutuhannya... tak ada satupun yang tau dan bisa merenggut itu lepas dari otak dan hatiku,,, selamat jalan kasih,pujaan hati yang pernah kusayangi namun tak pernah sempat kumiliki... bahagialah dengannya esok,jika boleh aku memilih,aku akan memilih hari esok tak akan dtg,,, aku akan tersenyum dalam bahagiamu walau harus ku menangis dibelakakngmu... dan jika masih ada satu waktu itu untuk terulang lagi,aku tak akakn pernah menyianyiakan waktu itu untukmu... namun apa daya waktu lah yang mengatakan keharusanku untuk berpisah darimu... semoga Tuhan selalu memberikan kesuksesan itu untukmu... dan kebahagiaan selalu menyertaimu dengan dia yang kini ada dihatimu dan mencintai melebihi cinta yg kumiliki yang kini telah berlalu.... 7 september 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar